4 Makanan Favorit Teman Begadang

Eksplore kuliner enak -Saat tugas numpuk atau kerjaan deadline, mau gak mau harus menyelesaikan walau harus begadang semalaman. Dan bahayanya kalau begadang itu slalu timbul penyakit, yaitu penyakit LAPARRR..

Saat penyakit begadang sudah hadir, kita biasanya segera mencari beberapa obat bagi penyakit begadang, apa aja sih obat penyakit begadang yang menjadi yang menjadi makanan favorite saat begadang? 
ini dia 4 makanan favorit teman begadang :

Mie Instan 


Kalau ini sih pasti favorite banget buat obat begadangan, kamu gak perlu keluar rumah cukup didihkan air masukkan mie dan bahan tambahan lainnya gampangkan?

walau banyak yang bilang mie buatan warkop lebih enak dari pada buatan sendiri :))


Nasi Goreng



Nasi goreng slalu menjadi alternatif lainnya untuk menjadi makanan teman bagadang karna selain bisa membuat sendiri banyak tukang nasi goreng yang slalu ada disetiap rembulan menerangi malam hhaha *sok puitis*


Sate



Kalau makanan yang satu ini memang cocok dilahap malam-malam. Apalagi banyak macamnya, mau sate padang, sate madura atau sate ponorogo.

Junk food


Junk food menjadi alternatif makanan favorite tengah malam karna kita bisa memesannya via delivery jadi bagi kamu yang malas keluar bisa pesan lewat telepon.


Nah, itu 4 makanan favorit teman begadang yang akan menjadi obat penyakit tengah malam. apa kamu punya menu favorit begadang sendiri? kalau punya silahkan koment yaah..















×
Judul