5 Jajanan Yang Bikin Kangen


Masa kecil adalah masa-masa paling bahagia! dan bagian yang paling bahagia adalah saat waktu bermain! Dan saat waktu bermain, paling enak adalah waktu JAJAN! Mungkin kamu punya jajanan favorit saat kecil yang sekarang mungkin kamu kangen dengan jajanan itu. kita list yuk jajanan yang bikin kangen, check this out!


1. Kue Cubit Laba-Laba
????????
Photo Source: kompasiana
Kue cubit memang lagi happening banget, emang warna warni dan menarik, tapi kalian pasti lupa dengan Kue Cubit Laba-Laba! kue cubit dengan bentuk yang unik gak hanya laba-laba tapi kura-kura pun ada. 

2. Lidi
photo
Photo Source: mynthe_photos
Ini dia! Snack paling enak sambil nonton TV! kalau udah makan ini bikin gak bisa berhenti ngunyah dengan bumbu minyak cabenya yang bikin kangen apalagi saat menyedot bumbunya hha...

3. Gulali
Tips-Membuat-Gulali-Yang-Enak-
Photo Source: hersays
Ini juara!! Jaman dulu beli banyak gitu ada yang naga, ayam, kuda, tapi nggak dimakan karena sayang! Keren banget sih kadang kadang bentuknya! Tapi emang enak banget nih.

4. Kue Ape
kue ape
Photo Source: kurniaadit
Hayooo… pasti kalian semua pernah sebut kue ini dengan kata yang vulgar kan? hha *ups*. Menurut gue sendiri jajanan ini enak kalau dibuat setengah matang :D

5. White Rabbit
4388928968_8f3e94e27b
Photo Source: flickr
Ini memang permen paling enak dan paling awet(ngunyahnya lama) pas jaman SD, tapi yang bener-bener amazing dari ini adalah; PLASTIKNYA BISA DIMAKAN! Waktu kecil bener-bener kaget banget.
 Gimana? bikin nambah kangen? nextnya mungkin gue share tempat-tempat jajanan 90-an atau kamu mau share? yuuk.. 
×
Judul